UA-82266412-1

Halal Bi Halal Departemen Kimia FMIPA IPB Tahun 1436 H

halal bi halal departemen KimiaWaktu begitu cepat berlalu, tak terasa bulan ramadhan yang penuh himah dan barokah telah selesai dijalani hingga sampai lah pada hari yang fitri. Selama suasana idul fitri, aktifitas bersalaman antar kerabat terdekat menjadi hal yang wajib dilakukan begitu pulang dengan aktifitas maaf memaafkan di linkungan kerja kita. Tradisi yang biasa kita sebut dengan acara halal bi halal. Acara halal bi halal ini menjadi suatu budaya yang pasti dilakukan oleh masyarakat indonesi di lingkungan kerja baik itu institusi pemerintah maupun swasta. Acara halal bi halal ini menjadi suatu ajang silaturahmi yang penting 

Suasana Idul Fitri 1436 H begitu masih terasa karena setelah beraktivitas kembali di Departemen Kimia FMIPA IPB, didahului dengan kegiatan Halal Bi Halal untuk bisa saling memaafkan antar sesama tenaga pendidik/ tenaga kependidikan dan mempererat tali silaturahmi. Tema yang diusung dalam acara Halal Bi Halal Departemen Kimia tahun ini yaitu ” Sucikan Hati Untuk Meraih Kesuksesan Sejati “.

Acara Halal bi Hala dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara selanjutnya pembacaan ayat suci al-quran surat al- imran ayat 131-136 oleh saudara Azis (Mahasiswa Departemen Kimia Angkatan 50) dengan sangat baik dan khidmad. Acara Halal Bi Halal pun dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Departemen Kimia lalu tausyiah dan doa dari Ustadz Romli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *